di suatu sekolah  yang bernama SMA GREEN SCHOOL, mengapa dikatakan green skul ? karena di sekolah ini penuh dengan pohon hijau dan kebersihannya sangat di utamakan, ini semua karena murid  dan guru selalu menanam pohon dan memelihara kebersihan.

Suatu hari di kelas XII IPA 1 ada dua orang yang bersaing untuk mendapatkan cinta seseorang perempuan yang sangat cantik di seluruh murid di SMA ini. Dia adalah santi dan dua orang yang bersaing mendapatkannya adalah anton, orang yang sangat peduli terhadap lingkungan tetapi dia berpenampilan jelek dan yang satu lagi  adalah Rafael, orang yang tidak berpeduli terhadap lingkungan tetapi dia sangat kaya dan ganteng pula.

“aku tahu kamu suka sama santi dan aku juga suka sama dia” kata Rafael.

“iya, emang kenapa?” kata anton dengan rasa bingung.

“hei ….. orang jelek kayak kamu pasti nggak akan di pilih dengan santi yang sangat cantik” jawab Rafael dengan nada sombong.

“sombong sekali kamu ini,kalau gitu kita buktikan siapa yang di pilih” kata anton dengan nada marah.

Setelah itu Rafael mengatakan kepada santi bahwa dia suka dengan santi begitu juga dengan anton, santi pun bingung mau pilih siapa dan mengatakan pada mereka bahwa aku akan memilih salah satu dari kalian akan tetapi beri aku waktu satu hari.

Keesokkan harinya  di  sekolah di adakan kerja bakti peduli lingkungan sekolah. Anton membersihkan lingkungan sekolah, dia menyapu dedaunan pohon yang jatuh sedangkan Rafael hanya melihat saja dan tidak ikut membersihkan lingkungan dan malahan Rafael mengganggu anton dengan,menendang bak sampah anton dan akhirnya sampah dedaunan berhamburan.kejadian itu dilihat oleh santi.

“hei kenapa kamu menendang bak  sampah anton?,kamu jahat sekali Rafael sekarang aku sudah memilih, aku pilih anton. Karena anton adalah cowok yang cinta kebersihan lingkungan” kata santi.

“tapi san….??” Kata Rafael dengan nada bingung.

“tidak ada tapi-tapian aku sudah memilih”.

Dan akhirnya anton dan santi pun jadian.